.

Monday 1 May 2017

Tips Ampuh Cara Memutihkan Wajah Ala Dr Oz Indonesia Terbaru Secara Cepat

Tips Cepat dan Alami Cara Memutihkan Wajah Ala Dokter Oz Indonesia Terbukti Ampuh. Informasi Kesehatan dan Tips Merawat Muka Oleh Riki Gustiana.

cara memutihkan wajah ala dr oz indonesia


Pada kali ini Aku akan memberikan artikel mengenai cara memutihkan wajah ala dr oz indonesia terbaru, buat Kamu yang ingin mengetahui bagaimana caranya yuk simak aja artikel ini sampai selesai.

Setiap orang pastinya ingin sekali memiliki kulit wajah putih, sehat serta bersih karena wajah merupakan cerminan diri bagi seseorang baik itu pria ataupun wanita.

Tentunya jika orang yang memiliki kulit sehat akan terlihat lebih tampan, cantik, serta menarik dan dinilai lebih bisa merawat dirinya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, banyak sekali cara merawat dan memutihkan wajah baik itu menggunakan produk yang ada dipasaran, menjalankan perawatan salon atau klinik kecantikan, atau bisa juga dengan melakukan perawatan dirumah menggunakan bahan alami.

Dalam mendapatkan wajah yang sehat bisa bisa saja dengan melakukan jenis perawatan yang manapun, asalkan kita mempunyai tekat dan serius untuk memperjuangkannya.

Dan salahsatu tips yang bisa Kamu coba yaitu cara memutihkan wajah ala dr oz indonesia yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Berikut Ini Tips Alami Cara Memutihkan Wajah Ala Dr Oz Indonesia

cara memutihkan wajah ala dr oz


Pada video yang dijelaskan dr oz dalam episode cara memutihkan wajah secara alami, cara memutihkan wajah secara alami yaitu menggunakan beras.

Beras sejak zaman nenek boyang bisa bermanfaat untuk segala hal, salah satunya yaitu untuk kecantikan, bisa untuk mencerahkan wajah atau mengatasi jerawat.

Memutihkan wajah dengan menggunakan air beras merupakan cara alami yang tidak kalah ampuh dengan menggunakan bahan kimia, bahkan cara ini tidak memiliki efek samping jika dilakukan dalam jangka waktu panjang. Dan perawatan wajah ini tidak memerlukan biaya yang mahal.

Cara melakukan perawatan dengan beras ini cukup mudah, yaitu :


  • Pertama-tama rendam beras di dalam air, aduk-aduk sampai air menjadi berwarna putih kental seperti susu.
  • Setelah itu, pisahkan air dengan berasnya dan diamkan air rendaman tersebut selama semalam hingga terdapat endapan.
  • Kemudian ambil endapan tersebut untuk digunakan sebagai masker wajah, lakukan pemaskeran ini secara rutin setiap malam sebelum tidur.
  • Diamkan masker tersebut selama 30 menit hingga kering dan bersihkan dengan air mengalir sampai bersih tanpa menggunakan sabun pembersih wajah.
  • Setelah dilakukan pemakaian selama 1 minggu, kulit wajah kamu akan tampak lebih putih, bersih dan bercahaya.


Selain membuat putih, perawatan menggunakan beras ini akan membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, kenyal dan menghilangkan jerawat.

Itulah artikel tentang tips alami cara memutihkan wajah ala dr oz indonesia, semoga bermanfaat untuk mengatasi permasalahan Kamu semua yah.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Info Kesehatan Dan Gaya Hidup Terupdate. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360