.

Friday 2 February 2018

Keistimewaan Punya Payudara Kecil Bagi Kesehatan dan Penampilan Wanita

Inilah Keuntungan, Keunggulan atau Keistimewaan Punya Payudara Yang Kecil Bagi Kesehatan dan Penampilan Wanita.

Keistimewaan Punya Payudara Kecil

Keistimewaan Punya Payudara Kecil - Sebagian besar wanita beranggapan bahwa memiliki payudara yang besar itu seksi. Memang seperti itulah faktanya, apalagi jika sudah bicara masalah lawan jenis.

Biasanya pria akan lebih suka dengan wanita yang mempunyai payudara yang besar dan montok.

Tapi bagi Kamu yang mempunyai payudara kecil jangan dulu berkecil hati. Tidak ada alasan minder karena mempunyai ukuran payudara yang kecil.

Sebenanya ada banyak keuntungan dan manfaat jika Kamu mempunyai payudara yang kecil.

Apalagi ilmu pengetahuan menyetujui bahwa payudara kecil mengagumkan, Berikut adalah alasannya kenapa mempunyai payudara kecil juga bisa membahagiakan.


  • Terlihat Awet Muda


Dada yang datar bisa menjaga awet muda. Karena, payudara yang lebih besar akan kendur dari waktu ke waktu dan ini sinyal bahwa wanita lebih tua.

Payudara yang lebih besar menjadi kendur dari waktu ke waktu dan ini menjadi indikator wanita lebih tua," kata Psikolog di London School of Economics, Satoshi Kanazawa, PhD.


  • Postur Tubuh Lebih Baik


Sakit punggung cenderung lebih dirasakan oleh mereka yang mempunyai payudara yang besar, karena dengan memiliki payudara besar, bebanpun akan lebih besar ke bagian depan.

Dari banyaknya menjelaskan, selain mengubah postur seorang wanita, payudara besar menyebabkan ketegangan leher dan sakit kepala.


  • Lebih Menggairahkan Diranjang 


Dengan payudara kecil akan memberikan keungtungan diranjang, karena bersadarkan penelitian, payudara kecil lebih cepat dirangsang daripada payudara besar.

Karena lapisan lemak yang tipis dipayudara sangat sensitif sekali terhadap sentuhan dan rangsangan diluar.


  • Pria Seksi Tak Suka


Penelitian juga menunjukkan, pria yang melihat payudara besar lebih menarik juga melihat perempuan sebagai makhluk lemak lembut dan lemah.


  • Lebih Mudah Mendeteksi Kanker Payudara


Salah satu cara untuk mengenali gejala kanker payudara adalah dengan melakukan SADARI atau pemeriksaan payudara sendiri.

Punya payudara kecil akan memudahkan pemeriksaan ini karena sel-sel lemak payudara Kamu sedikit.

Kalu ada sedikit saja ada benjolan di payudara, maka Kamu yang memiliki payudara kecil akan langsung menyadarinya dibanding dengan mereka yang memiliki payudara yang besar.

Nah itu adalah beberapa keuntungan jika Kamu memiliki payudara yang kecil, maka Kamu jangan pernah minder atau berkecil hati dengan payudara Kamu yang kecil.

Tetapi jika Kamu ingin tetap melakukan terapi membesarkan payudara, Aku kasih tahu ni rekomendasi cream pembesar payudara ayla breast care.

Cream perawatan payudara hasil penelitian asli Indonesia ini, sudah sangan berkhasiat dan terbukti aman untuk Kamu gunakan.

Oke sekian dulu artikel ku mengenai keistimewaan punya payudara kecil , mudah-mudahan dengan artikel ini akan memberi motivasi bagi Kamu yang memiliki payudara kecil.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Info Kesehatan Dan Gaya Hidup Terupdate. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360